Image and video hosting by TinyPic

Selasa, 23 Agustus 2016

Benarkah? Ternyata Masturbasi Bisa Membuat Wanita Lebih Sehat


Mungkin Anda sudah sering mendengar soal masturbasi. Namun, pernahkah Anda berpikir bahwa ternyata masturbasi itu memiliki manfaat kesehataan bagi wanita? Anda penasaran, bukan? Akan tetapi menurut lansiran India Times Setidaknya wanita di atas usia 18 Tahun pernah mencoba sekali melakukan masturbasi.

Menurut sumber yang sama, masturbasi tidak hanya membuat efek pada tubuh yang sehat namun juga memberikan pengalaman seks yang luar biasa. Efek pada kesehatan yang pertama adalah membangun perasaan bahagia. Terutama saat mencapai orgasme, tubuh secara otomatis akan melepaskan hormon endorfin, dopamin, dan oksitosin yang langsung dapat mengangkat suasana hati

Yang kedua, dapat membuat pengalaman atau kehiduapn seks Anda lebih menyenangkan. Proses eksplorasi diri memungkinkan Anda untuk mejelajahi tubuh anda dan mencari tahu apa yang membuat Anda berada pada puncak kenikmatan. Biasanya, setelah mengetahui titik paling sensitif pada tubuh Anda, maka Anda akan cenderung memberi tahu pasangan untuk lebih menyentuh bagian tersebut.

Yang Ketiga adalah membantu Anda tidur dengan baik. Orgasme terbukti membantu Anda untuk bersantai secara fisik dan emosional. Kebanyakan orang cenderung tidur lebih berkualitas setelah masturbasi karena membuat otak lebih rileks.


Keempat adalah mengurangi stres. Masturbasi hampir seperti melakukan yoga. Hal tersebut dapat membuat Anda lebih rileks dan mematikan semua ketegangan baik otak maupun fisik. Stimulasi diri adalah salah satu cara yang paling efektif untuk meredakan stres

Kelima, Masturbasi tidak akan merusak Anda secara fisik. Setidaknya jangka pendek. Pasalnya masturbasi hampir tidak memiliki efek buruk. Anda tidak akan tertular penyakit kelamin, tidak akan hamil, bahkan tidak merasakan sakit sekalipun. Hanya ada perasaan yang baik dan hampir tidak memiliki efek negatif.

Akan tetapi penelitian ini juga masih belum tentu sepenuhnya benar. Pasalnya sudah ada penelitian sebelumnya yang mengatakan bahwa masturbasi sebenarmya memiliki efek negatif. Namun efek negatif tersebut hanya akan dirasakan ketika wanita terlalu sering melakukan masturbasi. Efek negatif dari masturbasi terlalu sering adalah rasa sakit atau dalam kasus terparah dapat mati rasa pada lat kelamin. Biasanya hal itu bisa dirasakan ketika wanita melakukannya dengan menggunakan vibrator.

Satu lagi, jika dapat membahayakan alat kelamin wanita, penggunaan vibrator terlalu sering juga dapat berakibat pada kurangnya kemampuan wanita mencapai orgasme pada pasangan. hal ini dipicu akibat terlalu sering menggunakan vibrator. Karena vibrator memiliki efek pada sistem saraf otonomik pada suatu stimulasi yang tidak dapat dilakukan oleh manusia.


BACA JUGA : Tips Untuk Para Suami Agar Kuat Bermain Beberapa Ronde Dengan Istri


Website Judi Kartu Online Aman & Terpercaya Saat Ini


Promo GoldenQQ Saat Ini :
1. Bonus Rollingan 0.3% Setiap Minggunya
2. Bonus Referral 15% Seumur Hidup
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000


7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Indo Rejeki


Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN


Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1
FANSPAGE : GOLDENQQ1
YM : GOLDENQQ1@YAHOO.COM

Info Lebih Lanjut Klik Dibawah Ini :



Link Resmi GoldenQQ :

0 Komentar:

Posting Komentar

GOLDENQQ
Image and video hosting by TinyPic